Oleh: kfcngalah | Maret 17, 2009

Cobaan dalam menuntut ilmu

Dalam mencari dan menuntut ilmu, menang sangat menjenuhkan karena situasi yang kurang kondusif dalam lingkungan belajar, tetapi suatu masalah ini adalah wajar bagi orang yang selalu berkreasi demi cita – cita yang ingin di gapai di kemudian hari.
Suatu saat kita berkreasi selalu ada yang mengganggu yaitu hawa nafsu dan kemarahan yang datang yang selalu menyelimuti diri seorang pelajar yang sukses demi masa depan dan cita – citanya. Namun, itu tidak baik kalau di permasalahkan, karena masih banyak sesuatu yang lebih bermanfaat yang banyak yang belum kita raih prestasinya yakni bisa melalui ikut bimbinan belajar sekolah, pelatihan – pelatihan, kreasi seni dan masing banyak pokoknya buat hati tidak jenuh.

Alangkah baiknya kalau kita belajar sambil berorganisasi,
Berorganisasi sambil belajar memecahkan masalah yang selalu datang tak di undang, karena kita hidup dalam bangasa indonesia yang merdeka, berdaulat adil dan makmur. Terus apabila kita ingin berhasil jangan lupa pada pencipta alam semesta Allah SWT yang menciptakan manusia, jin, dan alam semesta ini. Tetapi kita harus sering – sering belajar dan berdo’a karena dari situlah kita dapat semua yang kita cita – citakan. aki_dartaq@yahoo.co.id akan selalu menemani anda bila anda ingin bertukar pikiran (Searing ang bagi pengetahuan), terus jangan suka usil kepada orang lain, karena kejelekan tersebut akan mengenang seumur hidup selama kita masih hidup di alam semesta ini dan sekaligus nanti yang di pertanyakan di akhirat kalau sudah mate OKe!!

Jangan remehkan orang lain, Terus belajar jangan patah semangat,@#$$%^><&*&?.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: