Oleh: kfcngalah | Maret 28, 2009

Diklat Radar Teen 2008

SETELAH mengalami proses yang lama dan melelahkan akhirnya tim redaksi radar teen perwakilan dari MA-SMK DARUT TAQWA (MASDATA) ikut serta dalam kompetisi tersebut. Pasalnya setelah lama berunding dengan pihak lembaga, Sabtu (29/08) Anam dan Qomar berangkat menuju kantor redaksi Radar Bromo cabang Pasuruan (Jl. Karya Bakti Gg. 04 Perum Pasuruan) untuk pendaftaran. Diklat yang di selenggarakan tanggal 19-30 Agustus tersebut telah menyedot perhatian peserta lain selain MASDATA. Terbukti tiap hari terhitung dari mulainya diklat, terdapat lima hingga enam sekolah yang menjadi peserta.

Setiap tim terdiri dari sepuluh orang siswa yang sebagian besar pesertanya harus berasal dari kelas satu dan dua. Sedangkan tim dari MASDATA diwakili oleh Amam (2IPS1), Anam (2IPA), Muhsin (2IPA), Muslik (3BHS1), Qomar (3TKJ5), Africha (3IPA), Khoiro (3IPA), Cholila (2IPA), Chusnia (2IPA), dan Iis (2IPA). Ach. Marzuki selaku Pembina OSIS MASDATA mengatakan “Event ini sangat disayangkan untuk tidak di ikuti. Namun kalian harus tetap fokus pada Deteksi nantinya” ujarnya kepada tim. Dengan antara tanggal 25-30 Agustus mereka menunggu kepastian dari panitia kapan diperbolehkan untuk mengikuti diklat. Lokasi diklatnya sendiri terletak di Jl. Soekarno Hatta No. 99 Probolinggo.

Untuk itupun mereka harus turun langsung mencari lokasi diklat. Karena tidak tahu pasti letak Radar Bromo yang ada di Probolinggo, Senin (25/08) Anam dan Qomeng berangkat ke sana untuk mencari tahu langsung dimana dan habis berapa jika kesana. Dengan berseragam SMK layaknya sedang PKL (Praktek Kerja Lapangan) mereka cabut dari Purwosari meskipun sempat kesasar di Terminal.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: