Oleh: kfcngalah | Desember 16, 2009

SMK Darut Taqwa

Dalam Format Bahasa Indonesia

Mohon maaf sebentar, saya ingin menerangkan sebuah sekilas pengertian tentang sekolah sebagai persyaratan ujian tingkat pertama.

Disini pengertian tentang sekolah adalah sebuah lembaga pendidikan yang di gunakan sebagai pusat pengembangan sumber daa manusia khususnya penerus bangsa yang berkualitas, berpendidikan, dan professional.

Sebuah sekolah adalah sama biasanya tergantung dari para pengajar yang mengajar di sekolah tersebut. Misalnya di SMK DARUT TAQWA. Smk Darut Taqwa adalah  sekolah kejuruan yang dimana sekarang saya menimbah ilmu bersama teman – teman dan mengekspresikan diri di dalam bidang tehnologi seperti computer dan lain – lain.

Saya berharap semoga saya Allah SWT memberikan kemudahan dan kelancaran ketika saya menuntut ilmu di Smk Darut Taqwa dan mendapa ridho dari dewan – dewan guru, khususnya kedua orang tua saya yang selama ini membiayai saya sehingga saya dapat sekolah di Smk Darut Taqwa dan saya berharap agar diri saya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Cukup sekian pengertian tentang sekolah dan perjalanan saya selama menimbah ilmu di Smk Darut Taqwa dan saya berpesan gunakan waktu sabaik – baiknya, dan kejarlah cita – citamu setinggi langit walaupun kakimu berbijak di atas bumi.

Terima kasih saya sampaikan dan apabila ada kata – kata dan ucapan yang kurang berkenan di hati guru saya mohon maaf yang sebesar – besarnya. Bila ada kelebihan semata – mata petunjuk dari Allah SWT dan apabila ada kekurangan mohon di maafkan karena saya sebagai manusia tidak luput dari kesalahan.

Dalam Format Bahasa Inggris

We apologize for a while, I wanted to explain a brief understanding of the school as the first-level test requirements. Here the notion of the school is an educational institution in use as the center of the development of human resources daa especially qualified successor nations, educated, and Professionally.

A school is as usual depending on the teachers who teach in these schools. For example, SMK DARUT taqwa. For example, Taqwa is Darut smk vocational school where I now menimbah science with friends – friends and express themselves in the field of technology such as computers and other – other.

I hope God gives me the ease and smoothness when I was studying in SMK Darut Taqwa and mendapa ridho of council – the council of teachers, especially my parents who have been Financed so that I can in the vocational school Darut Taqwa and I expect myself I became a useful for homeland and nation.

Enough understanding about school and my journey for knowledge in vocational menimbah Taqwa Darut and use the time I told sabaik – good, and pursue goals – although berbijak skies citamu feet above the earth.

I would like to thank you and if there are words – words and phrases that are less acceptable in the hearts of teachers that I apologize for – great. If there is excess alone – the eyes of the instructions of God and there is a lack pabila Beg the pardon, because I am as a person not infallible.

Tinggalkan Balasan

Kategori

