Oleh: kfcngalah | April 3, 2011

5 tips menghindari mata lelah saat di depan komputer

Ini akibat pancaran radiasi monitor yang terlalu lama saat Anda bekerja. Berikut ini adalah beberapa tips menghindari mata lelah, saat berada di depan monitor komputer:

1. Jaga Jarak Pandang ke Monitor Jarak pandang aman Anda ke monitor disarankan 5. Mengistirahatkan Mata Secara Berkala Cara mudah menghindari mata lelah akibat radiasi monitor adalah mengistirahatkannya secara berkala. Cobalah untuk mengistirahatkan mata dengan perbandingan lima menit pada tiap jamnya.(Baca juga 4 tips menulis email bisnis yang benar, kumpulan password yang mudah diketahui, 5 cara melindungi mata dari radiasi komputer, foto video Megan Fox tampil sexy di iklan Armani ) Efeknya mata akan cepat lelah dan kepala menjadi sering pusing. Ini akibat pancaran radiasi monitor yang terlalu lama saat Anda bekerja. Berikut ini adalah beberapa tips menghindari mata lelah, saat berada di depan monitor komputer: 1. Jaga Jarak Pandang ke Monitor

Efeknya mata akan cepat lelah dan kepala menjadi sering pusing. Ini akibat pancaran radiasi monitor yang terlalu lama saat Anda bekerja. Berikut ini adalah beberapa tips menghindari mata lelah, saat berada di depan monitor komputer:Mata menjadi mudah lelah, kering dan kepala menjadi pusing. Ini akibat pancaran radiasi monitor yang terlalu lama saat Anda bekerja. Bagi anda yang harus menjalanni pekerjaan didepan komputer, berikut ini merupakan Tips Mencegah Mata

Efeknya mata akan cepat lelah dan kepala menjadi sering pusing. Ini akibat pancaran radiasi monitor yang terlalu lama saat Anda bekerja. Berikut ini adalah beberapa tips menghindari mata lelah, saat berada di depan monitor komputer:Efeknya mata akan cepat lelah dan kepala menjadi sering pusing. Ini akibat pancaran radiasi monitor yang terlalu lama saat Anda bekerja. Berikut ini adalah beberapa tips menghindari mata lelah, saat berada di depan monitor komputer:

Efeknya mata akan cepat lelah dan kepala menjadi sering pusing. Ini akibat pancaran radiasi monitor yang terlalu lama saat Anda bekerja. Berikut ini adalah beberapa tips menghindari mata lelah, saat berada di depan monitor komputer:5 Tips Menghindari Mata Lelah di Depan Komputer. Print This Page. 23:10 Posted by I-ZONES. Beberapa dari kita tentu memiliki kebiasaan untuk bekerja berlama-lama di depan monitor PC, entah untuk bekerja atau melakukan hal lain seperti bermain game dan browsing. Selain bisa dibawa kemanapun kita bekerja, kacamata ini tak hanya berguna saat kita bekerja di depan monitor, namuna juga melindungi mata dari cahaya lampu mobil, radiasi TV, dan sebagainya.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: