Oleh: kfcngalah | April 28, 2011

DATA BEASISWA YUDHARTA PASURUAN

AKU SIH ……….. GAK TAU BANGET .

TAPI INI SEMOGA BERMANFAAT SEBAGAI ACUAN UNTUK MENDAPATKAN SEBAGAI DARI CITA-CITA LUHUR DEMI MASA DEPAN YANG CERAH.

BAGI TEMAN – TEMAN YANG BERMINAT SILAHKAN DOWNLOAD LINKS DI BAWAH INI.

KARTU HASIL STUDI

SURAT KETERANGAN PENGHASILAN

PERHOMOHAN BEASISWA

SURAT REKOMENDASI

Iklan

Responses

  1. mas,, kok hebat samean,,!!!!???????

    • makasih masih mau mengemabngankan keilmuan… kritik dan sarannya untuk KFCNGALAH lebih baik kedepan … samaa” belajarNya ..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: