Oleh: kfcngalah | November 28, 2013

Profesi Lulusan Informatika Universitas Yudharta Pasuruan

  1. Karyawan yang akan meniti karirnya dari level staf hingga tingkatan yang lebih tinggi (baca:manajemen), baik di perusahaan maupun bentuk organisasi lainnya.
  2. Wiraswastawan (Enterpreneur) yang akan menggunakan kemampuan kreativitas dan inovasi yang dimilikinya untuk membangun usaha mandi…ri atau menciptakan lapangan kerja bagi orang lain (biasanya mulai dengan membangun usaha kecil menengah (baca: UKM) Hardware, Software, Service.
  3. Profesional yang akan menjadi freelancer yang siap direkrut kapan saja oleh siapa saja dalam format pekerjaan berbasis proyek atau program.
  4. Birokrat yang akan bekerja sebagai pegawai negeri atau karyawan pemerintahan berdasarkan peranan dan fungsi yang telah didefinisikan oleh negara.
  5. Akademisi yang akan memfokuskan diri untuk menjadi pengajar, dosen, atau peneliti di berbagai institusi pendidikan tinggi yang melahirkan sarjana‐sarjana baru.

Terima kasih kepada bapak Abdul Aziz, M.Kom atas secuil ilmu yang bisa berguna untuk kami.

Mahasiswa Teknik Informatika Khususnya, Umumnya Mahasiswa Universitas Yudharta pasuruan secara menyeluru dan para pembaca yang budiman.
semoga Bermanfaat..


Tinggalkan komentar

Kategori